Fitness Pria Fitness Pria Fitness Wanita Fitness Wanita Blog Program Nav Nav Slider Nav Slider Nav
We deliver excellent results with commitment. Youtube Fitness Indonesia Facebook Fitness Indonesia Twitter Fitness Indonesia Member Fitness Indonesia

Muhammad Marzuki, Pegawai Negeri, Kementrian Negara, Jakarta, Indonesia

Muhammad Marzuki, Pegawai Negeri, Kementrian Negara, Jakarta, Indonesia

Muhammad Marzuki adalah seorang ayah 3 anak berusia 38 tahun. Marzuki datang mengunjungi gym kami di Kelapa Gading pada bulan Februari 2015 dengan berat badan 78kg, tinggi badan 167cm, dan lingkar pinggang 38 inch. Dikarenakan jadwal kerja yang padat serta seringnya bepergian ke luar kota, Marzuki memutuskan untuk komit datang dan berlatih di gym 2 kali per minggu, satu sesi di hari kerja (setelah pulang kantor) dan satu sesi di hari Sabtu siang atau Minggu siang. Walau hampir tidak mungkin mengkonsumsi sepenuhnya makanan rumah karena jam kerja di kantornya yang panjang, Marzuki tetap siap komit untuk mengikuti program diet kami untuk membawanya ke hasil optimal yang didambakannya, yaitu perut yang lebih rata, badan yang lebih ringan serta stamina dan tenaga yang lebih kuat untuk menunjang aktifitasnya yang padat.

Sesuai tujuannya, serta kepadatan jadwalnya dan juga pengalaman latihan bebannya yang dibilang kosong sama sekali, kami mendesain program latihannya yang sederhana dan tidak menyita waktu. Hanya dengan 2 hari latihan beban dan tanpa latihan kardio. Dari segi diet, kami desain program dietnya agar fleksibel, sederhana, dan mudah diikuti untuk memudahkan Marzuki dalam menemukan makanan yang sesuai dengan program dietnya selagi bekerja di kantor (yang seringnya berarti makan siang dan malam di kantor).

Dengan konsistensi yang luar biasa, Marzuki menjalani latihan 2 kali per minggu serta mengatur pola makannya dengan seksama, baik di rumah maupun di luar rumah. Kami pun perlahan mengajarkan Marzuki teknik-teknik latihan beban yang benar dan tepat, dari gerakan sederhana sampai berkembang ke program latihan dengan gerakan-gerakannya yang lebih sulit serta bebannya yang semakin berat.

Selama 12 minggu, Marzuki mengalami perubahan bentuk badan yang memang tergolong tidak drastis tetapi konsisten di setiap minggunya. Setelah 12 minggu, tak terasa, bentuk tubuh Marzuki telah berubah banyak sekali. Dari 78kg, 38 inch lingkar pinggang menjadi 68kg, 33 inch lingkar pinggang. Semua tercapai hanya dengan 2x1 jam latihan per minggu, tanpa latihan kardio yang memakan waktu, serta pola makan yang fleksibel dan seringnya mengkonsumsi makanan jadi dari luar.

Anda pun bisa mendapatkan hasil serupa asalkan anda komit dan konsisten terhadap program latihan dan diet anda.

cara cepat mengecilkan perutlatihan membentuk ototgym jakarta

Muhammad Marzuki - Februari 2015, 78kg, 38 inch pinggang (kiri) & Maret 2015, 74kg, 35 inch pinggang, (tengah) & Mei 2015, 68kg, 33 inch pinggang (kanan)

DISCLAIMER: Kami selalu berusaha membantu setiap klien kami untuk mendapatkan hasil maksimal dari latihan dan diet mereka. Dan memang, kami yakin filosofi, pengetahuan, serta pengalaman kami dalam mendesain program latihan dan diet akan memastikan hal ini. Namun, hasil maksimal untuk setiap orang akan berbeda-beda, tergantung dari situasi dan kondisi setiap orang, seperti umur, gender, kebiasaan makan sebelumnya, pengalaman latihan, serta tingkat disiplin dan komitmen.

Back to Top