Fitness Pria Fitness Pria Fitness Wanita Fitness Wanita Blog Program Nav Nav Slider Nav Slider Nav
We deliver excellent results with commitment. Youtube Fitness Indonesia Facebook Fitness Indonesia Twitter Fitness Indonesia Member Fitness Indonesia

Desi Elisya, Ibu Rumah Tangga, Bandung, Indonesia

Desi Elisya, Ibu Rumah Tangga, Bandung, Indonesia

Desi Elisya adalah seorang ibu 2 anak berusia 31 tahun dari Bandung yang lagi menyusui bayinya berusia 4 bulan. Secara lagi menyusui dan sibuk mengurus bayi yang relatif bisa dibilang baru lahir, Desi memiliki sedikit restriction dari segi latihan maupun makan. Dari segi makanan atau diet, ada beberapa jenis makanan yang tidak bisa tak dihindari oleh Desi. Salah satunya adalah susu formula untuk ibu menyusui. Sementara dari segi latihan, Desi tidak bisa meninggalkan anaknya untuk latihan di gym. Desi harus latihan di rumah, dengan peralatan yang sangat terbatas, hanya 1 pasang dumbbell 2kg, 1 pasang dumbbell 3kg, 1 pasang dumbbell 5kg, 1 training bench, dan 1 mesin kardio (stepper).

Dengan kondisinya yang seperti ini dan tujuannya untuk mengecilkan perut serta menurunkan berat badan, Desi pun mengunjungi website kami. Akhirnya, Desi merasa cocok dengan program “Online Coaching" kami. Sesuai kondisi dan tujuan Desi, kami pun mendesain program dietnya dengan seksama, bagaimana caranya agar program dietnya mudah diikuti, bisa tetap memperbolehkan Desi mengkonsumsi susu formula-nya, tapi tetap memberikan hasil yang dijanjikan. Program latihannya pun kami design agar sederhana dari segi peralatan yang tersedia. Dengan begitu, Desi akan bisa latihan di rumah selagi mengurus Si Kecil.

Namun, program diet dan latihan kami tak akan memberikan hasil tanpa komitmen Desi yang mengagumkan. Dari berat badan di 60.7kg pada bulan April 2015, Desi berhasil menurunkan berat badannya ke 56.4kg di bulan Mei 2015. Tidak hanya itu, lingkar pinggangnya juga menurun jauh dari 97cm ke 88cm hanya dalam waktu 1 bulan. Hasil positif pun tetap diraih Desi di bulan kedua berkat komitmen dan disiplin-nya yang luar biasa. Di bulan Juni, berat badan Desi berada di 54.9kg dan lingkar pinggang 84cm. Pada akhirnya, bentuk badan Desi jauh lebih langsing. Dari tangan, punggung, perut, pantat, hingga kaki, semuanya melangsing jauh hanya dalam waktu 2 bulan!

Ini sangat luar biasa! Bagaimana seorang ibu menyusui, yang belum pernah latihan beban secara rutin sebelumnya, dengan halangan yang begitu banyak, bisa komit dan disiplin dalam berlatih dan berdiet. Pada akhirnya, hal ini digabung dengan program latihan dan diet berprinsip ilmiah yang kuat seperti program kami, tidak mengagetkan bahwa Desi berhasil memetik hasil luar biasa selama kurang lebih 2 bulan

cara cepat mengecilkan perutlatihan untuk ibu menyusuilatihan untuk ibu menyusui

Desi Elisya - April 2015, 60.7kg, 97cm lingkar pinggang (kiri)

Desi Elisya - Mei 2015, 56.4kg, 88cm lingkar pinggang (tengah)

Desi Elisya - Juni 2015, 54.9kg, 84cm lingkar pinggang (kanan)

DISCLAIMER: Kami selalu berusaha membantu setiap klien kami untuk mendapatkan hasil maksimal dari latihan dan diet mereka. Dan memang, kami yakin filosofi, pengetahuan, serta pengalaman kami dalam mendesain program latihan dan diet akan memastikan hal ini. Namun, hasil maksimal untuk setiap orang akan berbeda-beda, tergantung dari situasi dan kondisi setiap orang, seperti umur, gender, kebiasaan makan sebelumnya, pengalaman latihan, serta tingkat disiplin dan komitmen.

Back to Top