Fitness Pria Fitness Pria Fitness Wanita Fitness Wanita Blog Program Nav Nav Slider Nav Slider Nav
We deliver excellent results with commitment. Youtube Fitness Indonesia Facebook Fitness Indonesia Twitter Fitness Indonesia Member Fitness Indonesia

Berlina W., Engineer, Singapura

Berlina W., Engineer, Singapura

"Sebelum mengikuti program Fitness Indonesia dengan bimbingan Coach Tobias, saya sudah mencoba menerapkan pola makan sehat, mengikuti diet rendah karbohidrat, dan latihan beban rutin untuk mendapatkan perut six pack. Namun, saya malah semakin frustasi karena hasilnya tak sesuai dengan usaha dan pengorbanan saya. Kemudian saya melihat hasil nyata dari teman saya, Atika Hadi dan Anastasia Darwitan, yang sukses membentuk abs-nya setelah berlatih dan berdiet di bawah bimbingan Coach Tobias. Dari situlah saya lantas memutuskan untuk mengikuti program Fitness Indonesia juga untuk mendapat bimbingan Coach Tobias

Setelah mengikuti program diet dan training dari Coach Tobias, saya berhasil menurunkan kadar lemak tubuh saya ke sekitar 16% dalam waktu 3 bulan dan abs saya tidak pernah se-flat dan se-toned sekarang. Tak hanya itu, banyak teman saya memberikan pujian dan menunjukkan rasa kagum dengan punggung dan lengan saya yang semakin kencang dan berbentuk, serta lingkar pinggang saya yang kian mengecil. Hebatnya lagi, semua itu tidak dicapai dengan diet yang ketat dan latihan kardio berjam-jam. Saya juga merasakan peningkatan di strength. Dari awalnya hanya bisa melakukan push up 1-2 kali, sekarang bisa 12 kali dan bisa chinup 3 kali tanpa alat bantu.

Selain itu, saya merasa bagaimana dari sesi konsultasi mingguan dengan Coach Tobias langsung terus memotivasi saya serta menambah pengetahuan saya tentang aspek-aspek training dan nutrisi yang tidak saya ketahui sebelumnya dan membuka mata saya mengenai mitos-mitos diet yang saya dengar dan ikuti sebelumnya.

Karena itu, saya tak ragu untuk merekomendasikan Fitness Indonesia kepada anda semua apabila anda serius mendapatkan bentuk badan ideal!"

cara mengecilkan perut wanita
Berlina W - Desember 2012, 52kg, tanpa six-pack (kiri) & Maret 2013, 46kg, dengan six pack (kanan)
cara mengecilkan perut wanita
Berlina W - Desember 2012, 52kg, 0 chinup (atasan putih) & Maret 2013, 46kg, 3 chinup (atasan hitam) - Siapa Bilang Kalau Wanita Semakin Kuat Semakin "Bulky"?

Beberapa snapshot sesi konsultasi Berlina dengan Coach Tobias:

tips diet sehatcara mengecilkan perut wanita
cara latihan beban wanitatips latihan beban wanita
menurunkan berat badan wanita

DISCLAIMER: Kami selalu berusaha membantu setiap klien kami untuk mendapatkan hasil maksimal dari latihan dan diet mereka. Dan memang, kami yakin filosofi, pengetahuan, serta pengalaman kami dalam mendesain program latihan dan diet akan memastikan hal ini. Namun, hasil maksimal untuk setiap orang akan berbeda-beda, tergantung dari situasi dan kondisi setiap orang, seperti umur, gender, kebiasaan makan sebelumnya, pengalaman latihan, serta tingkat disiplin dan komitmen.

Back to Top