Fitness Pria Fitness Pria Fitness Wanita Fitness Wanita Blog Program Nav Nav Slider Nav Slider Nav
We deliver excellent results with commitment. Youtube Fitness Indonesia Facebook Fitness Indonesia Twitter Fitness Indonesia Member Fitness Indonesia

Tentang Fitness Indonesia

fitness indonesia
Rancangan Logo Perdana Fitness Indonesia, tahun 2007 - Sederhana tapi Berarti

Ide mengenai Fitness Indonesia mulai terlintas di kepala Coach Tobias di masa kuliahnya (tahun 2006), ketika dia sedang kesulitan mendapatkan sebuah internship, yang merupakan salah satu kriteria untuk kelulusannya dari kuliah teknik elektro. Tidak menganggap kesulitan itu terlalu serius, Coach Tobias bergurau, "Lama-lama jadi pelatih aja deh nih," secara waktu itu, Coach Tobias sudah memberikan latihan fitness untuk beberapa teman-temannya. Mendengar itu, temannya, yang juga berlatih di bawah bimbingannya, berujar, "Kenapa enggakLo suka olahraga. Lo kuat, sehat. Dan lo suka ngelatih dan memang cara lo ngelatih natural dan enak. Jadi, kenapa enggak?". 

Walaupun hanya sekedar gurauan antar teman kuliah, hal ini membuat Coach Tobias berpikir, "Betul juga. Kenapa tidak?". Tidak dapat menemukan alasannya kenapa tidak melatih saja, ditambah dengan kenyataan bahwa pengalaman internshipnya selama 6 bulan sebagai engineer tidak terlalu menyenangkan, Coach Tobias memutuskan untuk menjalani jasa pelatihan fitness-nya dengan serius. Dari pertanyaan, "Kenapa tidak?", Coach Tobias mulai bertanya lebih dalam lagi. "Kalau iya, kenapa? Apa tujuannya?"

Dari sinilah, di tahun 2007, muncul sebuah visi untuk untuk membawa pelayanan fitness dan kesehatan yang elit dan berkelas untuk warga Indonesia. Fitness Indonesia pun berdiri dengan visi ini sebagai pondasinya. Bermodalkan visi ini, Coach Tobias mengambil jalan yang berbeda dengan fitness trainer pada umumnya. Bukannya mengambil fitness trainer certification program atau nutrition specialist certification program yang kilat dan standar dari institut-institut fitness komersil seperti FISAF, ACE, IFPA, AFPA, NASM, AFAA, dsb, Coach Tobias langsung menuntut ilmu dan pengalaman fitness, training, dan nutrisi dari ahli-ahli elit dunia.

Coach Tobias merupakan fitness coach pertama dan satu-satunya dari Indonesia yang dinobatkan sebagai Poliquin Certified Coach (Level 1 & 2) oleh Charles Poliquin, seorang Strength & Conditioning Coach terkenal kelas dunia yang paling berprestasi. Dalam hal nutrisi dan diet, Coach Tobias juga merupakan yang pertama dan satu-satunya dari Indonesia yang telah melewati Biosignature Certification Course 

cara mengecilkan perutcara mengecilkan perut
Coach Tobias Bersama Charles Poliquin (Kiri) dan Poliquin Certified Coach, Mary Pierre (Level 4) dan Andre Benoit (Level 5) (Kanan)

Catatan samping: Beberapa dari klien Charles Poliquin adalah juara olimpiade dari 17 cabang olahraga berbeda, atlit professional NBA, NHL, NFL, dll, pemegang rekor dunia di 10 cabang olahraga berbeda, para binaragawan/wati dan figure competitor

Pada Biosignature Certification Course, Charles Poliquin sendiri mengajarkan filosofi dan teori nutrisi dan diet yang selalu dia gunakan untuk menghasilkan atlit, binaraga/wati, dan figure competitor kelas dunia (Petunjuk: Mereka adalah orang-orang yang pekerjaannya mempertahankan badan berkadar lemak rendah, sehat, berotot, serta berperforma tinggi)

Seakan itu semua belum cukup untuk mewujudkan visi Fitness Indonesia, Coach Tobias mengambil internship di Genesis Gym Singapore selama 1 tahun di bawah “Singapore’s Most Trusted Strength & Health Specialist”, Coach Jonathan Wong. Semua ini dilakukan selagi Coach Tobias terus melatih warga Indonesia, baik secara langsung di Singapura atau secara online di luar Singapura.

tips diet sehat
Coach Tobias Bersama Klien-kliennya Ketika Internship di Genesis Gym di Singapura

Coach Tobias tidak berhenti disitu. Berkomitmen untuk membawa Fitness Indonesia ke kelas elit dan premier, tidak lama setelah itu, Coach Tobias kembali ke Singapura selama 3 bulan untuk mengambil pelatihan di bawah Sebastian Eio, yang merupakan juara powerlifting dan binaragawan natural tingkat nasional Singapura.

fitness indonesiafitness indonesia
Coach Tobias Bersama Sebastian Eio, Juara Binaraga Natural dan Powerlifting Nasional Singapura

Catatan samping: Untung bagi anda, cerita ini tidak akan berakhir disini. Fitness Indonesia akan selalu mengembangkan diri dengan belajar & berlatih di bawah ahli-ahli fitness dunia, sehingga anda bisa selalu yakin bahwa Fitness Indonesia adalah yang terbaik dan terdepan di industri fitness Indonesia.  

Bermodalkan semua pengalaman dan pengetahuan ini, dalam waktu 5 tahun, Fitness Indonesia telah bertumbuh menjadi penyedia pelayanan fitness dan kesehatan elit #1 di Indonesia. Karena kebanggaan kami atas reputasi kami sebagai yang #1 dan terbaik di Indonesia dan juga karena keyakinan kami pada pelayanan fitness dan kesehatan kami, kami menjamin 100% semua program fitness kami akan memberikan hasil yang kami janjikan, yaitu membakar 2kg lemak tubuh anda atau membentuk 2kg otot di tubuh anda dalam waktu kurang dari 30 hari atau kami kembalikan semua uang anda!

Salam Sehat dan Gembira,

Coach Tobias Ganda

CEO & Founder of Fitness Indonesia

Cerita Kami

Subscribe Subscribe

Masukkan nama dan alamat email anda dan dapatkan tips-tips menarik seputar kesehatan serta promosi ekslusif dari Fitness Indonesia.



Back to Top