Fitness Pria Fitness Pria Fitness Wanita Fitness Wanita Blog Program Nav Nav Slider Nav Slider Nav
We deliver excellent results with commitment. Youtube Fitness Indonesia Facebook Fitness Indonesia Twitter Fitness Indonesia Member Fitness Indonesia

Gym Jakarta | Fitness Indonesia

tempat gym di jakarta
Suasana Sekitar Gym "Fitness Indonesia" -  Privat & Eksklusif

Sebenarnya, apa yang anda cari ketika anda memutuskan untuk bergabung ke salah satu gym Jakarta? Apakah tujuan anda hanya sekedar untuk “gaya hidup”? Atau mungkin untuk sarana sosialisasi? Atau hanya sebatas sumber hiburan?

Saya rasa tidak. Saya rasa, seperti saya dan klien-klien Fitness Indonesia, anda mencari hasil yang sebanding dengan segala waktu, tenaga, dan usaha yang anda keluarkan di gym, entah itu menurunkan berat badan, mengecilkan perut, meningkatkan massa otot, maupun membakar lemak. Saya yakin, anda mencari sebuah solusi, sebuah panduan olahraga dan latihan beban serta panduan makan yang bisa memberikan anda hasil. Hasil yang ada di pikiran anda ketika anda memutuskan akan bergabung ke sebuah gym.

Namun, apakah gym pilihan anda (atau yang ada di kepala anda sekarang) mendukung anda untuk mencapai tujuan tersebut? Mari kita lihat realitanya.  

Kondisi Tempat Gym Jakarta – Secara Umum

Dalam latihan beban, waktu atau inverval istirahat akan sangat menentukan efek dari latihan tersebut. Interval istirahat yang berbeda akan memicu tanggapan yang berbeda dari tubuh anda. Sebagai contoh sederhana, 2 pola latihan beban yang sama persis, dari gerakannya, urutannya, dan jumlah set serta repetisinya, tapi yang satu memiliki interval istirahat yang sangat-sangat singkat, sementara yang satunya memiliki interval istirahat yang sangat-sangat panjang, keduanya akan memberikan efek yang berbeda sama sekali.

Pola latihan beban yang pertama akan sangat efektif untuk menurunkan berat badan, tapi tidak untuk meningkatkan massa otot ataupun meningkatkan strength. Di sisi lain, pola latihan beban yang kedua, dengan waktu istirahat yang sangat panjang, akan memiliki efek penurunan berat badan yang mendekati 0 (tidak ada efek sama sekali). Namun, pola latihan ini akan dengan sangat pesat meningkatkan strength anda.

Intinya adalah, interval istirahat adalah hal yang sangat penting dalam menentukan apakah usaha, waktu, dan tenaga yang anda keluarkan ketika latihan beban akan membuahkan hasil yang anda inginkan atau tidak. Sekarang pertanyaannya, apakah gym Jakarta pada umumnya mendukung hal tersebut?

Sayangnya tidak. Saya yakin, sebagian besar dari anda pernah mengeluh soal situasi gym anda yang terlalu ramai, terutama di jam-jam strategis seperti istirahat makan siang, sebelum, dan sesudah jam kantor. Padahal di sisi lain, jam-jam tersebut adalah satu-satunya waktu yang anda punya. Parahnya lagi, bahkan ketika situasi gym tak terlalu ramai, interval istirahat anda, dan maka itu hasil latihan beban anda, masih harus dirugikan ketika anda harus menunggu orang lain selesai menggunakan beban (dumbbell atau barbell) atau alat yang anda butuhkan.

Selain situasi tempat gym di Jakarta yang mengharuskan anda menunggu, tak jarang suasana gym yang mengintimidasi serta didominasi oleh para alpha male atau pria berbadan besar membuat para pemula, khususnya para wanita, dan mungkin juga termasuk anda merasa sungkan dan tidak nyaman untuk berlatih beban. Jujur, saya pun merasakan hal tersebut ketika saya masih seorang mahasiswa kurus ceking yang baru mulai mencoba latihan beban.  

Kondisi Gym Jakarta Utara “Fitness Indonesia”

gym jakarta

STELLAR PERFORMANCE FITNESS, gym privat & eksklusif oleh Fitness Indonesia -Where Results are Guaranteed

Melihat banyak orang harus mengkompromikan hasil dari segala usaha, tenaga, dan waktu yang mereka keluarkan ketika latihan beban, bukan karena kemalasan mereka, melainkan karena kegagalan gym pada umumnya dalam menyediakan situasi latihan yang mendukung, saya mendirikan gym “Fitness Indonesia” dengan konsep yang berbeda.

Gym Jakarta “Fitness Indonesia” merupakan gym pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan konsep private dan eksklusif. Di sini, anda tak perlu khawatir soal menunggu sampai beban atau alat anda tersedia. Segala beban dan peralatan yang anda butuhkan dalam latihan beban akan disediakan khusus untuk anda dari awal, dimana tak ada orang lain yang akan “meminjam” atau “menggunakan” beban atau peralatan anda di tengah-tengah latihan.

Gym ini sudah didesain dengan tujuan untuk mencukupi segala kebutuhan beban dan peralatan setiap kliennya selama latihan, dari awal sampai akhir, bebas menunggu! Dengan begitu, anda bisa tetap konsisten pada interval istirahat anda dan hasil latihan anda pun akan maksimal.

Tidak mengintimidasi dan membuat tidak nyaman atau sungkan, gym ini bernuansa private dan eksklusif dimana setiap orang, termasuk anda, bisa fokus pada latihan beban anda, dengan nyaman dan tenang. Di sini, pemula bisa bertindak seperti pemula tanpa perlu merasa minder atau rendah diri, sementara para wanita bisa berlatih dengan tenang tanpa merasa self-conscious. Semuanya privat dan eksklusif. Dengan suasana serta situasi yang mendukung seperti ini, ditambah lagi dengan:

  1. Panduan latihan serta pola makan kelas dunia dari ahlinya
  2. Sistem pemantauan hasil yang mendetail
  3. Disiplin, semangat dan motivasi dari anda sendiri

gampang saja, results are guaranteed!

Jadi, tunggu apa lagi, kunjungi gym jakartaSTELLAR PERFORMANCE FITNESS”, gym pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan konsep privat dan eksklusif, yang berlokasi di 2 daerah terbaik di Jakarta Utara:

  1. Ruko Kelapa Nias Raya, Jalan Raya Kelapa Nias Blok GN no 8 lantai 4 (atas kantor Ray White), Kelapa Gading, Jakarta Utara, 14240
  2. Ruko Elang Laut Boulevard Blok B no 50, Jalan Pantai Indah Selatan I, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, 14460

Bergabunglah bersama kami dan dapatkan hasil maksimal dari segala usaha, waktu, dan tenaga anda. Pada akhirnya, bukankah itu yang anda cari?

Salam,

Coach Tobias

Cerita Kami

Subscribe Subscribe

Masukkan nama dan alamat email anda dan dapatkan tips-tips menarik seputar kesehatan serta promosi ekslusif dari Fitness Indonesia.



Back to Top