We deliver excellent results with commitment. Youtube Fitness Indonesia Facebook Fitness Indonesia Twitter Fitness Indonesia Member Fitness Indonesia

Wanita + Beban Berat = Besar & Berotot? Atau Seksi & Langsing?

Wanita + Beban Berat = Besar & Berotot? Atau Seksi & Langsing?

“Wanita tidak boleh angkat beban terlalu berat. Nanti jadi besar dan berotot. Wanita pakai beban ringan saja” Anggapan seperti ini bukan merupakan hal baru di kalangan wanita zaman sekarang. Hasilnya, banyak wanita takut untuk bahkan menyentuh dumbbell di atas 3 kg karena mereka pikir melakukan itu akan membuat badan mereka besar dan berotot, seperti Ade Rai atau binaragawan lainnya.

Catatan samping: Kalau saja membentuk otot itu sebegitu mudah, ada 2 hal yang terjadi:

1. “Program Bentuk Otot Pria” kami tidak akan laku

2. Coach Tobias sudah menjadi sebesar Incredible Hulk karena dia berlatih dengan beban yang lebih berat dari berat badannya sendiri.

OK kembali ke wanita dan “phobia beban berat”.

Karena phobia ini, banyak wanita menggunakan dumbbell-dumbbell kecil, imut-imut, dan tak jarang, warna-warni, yang lebih ringan dibandingkan dengan keranjang belanjaan sehari-hari mereka. Dengan beban ini, mereka melakukan puluhan atau bahkan ratusan repetisi “tone-up exercise” untuk biceps, bahu, dan triceps mereka berharap ini akan mengencangkan lengan mereka.

Pada Akhirnya, Inilah yang Wanita Pada Umumnya Lakukan

Atau mungkin, mereka malah menghindari beban sama sekali dan fokus ke latihan aerobik dan kardio yang berlangsung selama berjam-jam dan berharap itu akan membantu mereka membakar lemak di paha, pantat, atau perut mereka.

Sayangnya, kedua harapan tersebut adalah harapan yang tidak akan tercapai.  Kemudian, kekecewaan dan kefrustasian muncul setelah semua waktu dan tenaga yang mereka curahkan ke dalam training mereka tidak membuahkan hasil.

Hal ini tidak bisa ditolerir oleh Fitness Indonesia. Mengetahui bahwa banyak wanita melakukan kesalahan yang sama dan dikecewakan karenanya, Fitness Indonesia tidak bisa tinggal diam. Dengan “program bakar lemak & tone-up wanita” kami, kami berharap kami bisa mencegah para wanita, dan mungkin termasuk anda, untuk mengalami kekecewaan dan kefrustasian yang sama. Program ini dijamin akan secara efektif dan cepat menurunkan berat badan anda, membakar lemak anda (terutama di bagian paha, pantat, dan perut), mengencangkan otot-otot anda tanpa membuatnya besar, dan membuat badan anda terlihat langsing, curvy, dan seksi. Bukankah itu yang anda inginkan?

Namun, program ini memiliki 1 masalah besar: Program ini berpusat pada beban berat.

Karena itu, mari kita hapus phobia ini bersama-sama dengan mendengarkan penjelasan ilmiah dari Coach Tobias di video berikut:

Sejarah Fitness Indonesia dengan klien-klien wanita membuktikan bahwa dengan menggunakan beban berat, mereka tidak menjadi besar dan berotot, melainkan menjadi lebih langsing, lebih kencang dan tidak berlemak, plus lebih seksi, sehat dan percaya diri. Ditambah lagi, dengan keahlian Fitness Indonesia dalam menyediakan program training dan diet yang scientific dan efektif, anda dijamin akan mendapatkan hasil serupa dengan menggunakan beban berat.

Jadi, kesimpulannya adalah jangan takut untuk mengangkat beban berat. Dengan mengangkat beban berat, anda bukan saja menghindari kekecewaan dan kefrustasian di masa depan, tapi juga memastikan bahwa anda akan mendapatkan bentuk badan ideal anda di masa depan. 

Main Photo By: © Hohotun4ik | Stock Free Images &Dreamstime Stock Photos
1st Photo By: © Barsik | Stock Free Images & Dreamstime Stock Photos

Post-Post Yang Mungkin Anda Suka

Forum Diskusi

Blog Post Terbaru

Kategori

Arsip

Subscribe

Masukkan nama dan alamat email anda dan dapatkan tips-tips menarik seputar kesehatan serta promosi ekslusif dari Fitness Indonesia.



Program Fitness

Untuk pria dan wanita yang serius mendapatkan hasil.